Blue Sapphire Ring Pusat Perhiasan

Safir Biru

MENGAPA ANDA HARUS MEMILIH SAFIR BIRU?

Sebuah Safir biru dikatakan sebagai batu permata biru paling berharga dan berharga saat ini. Dengan warna, pemotongan, dan daya tahannya yang luar biasa, ia menghadirkan keindahan dan keanggunan. Salah satu karakteristik utama dari Safir Biru adalah pleochroic, atau lebih dikenal sebagai batu permata dichroic. Batu permata dichroic berarti warna batu permata dan bervariasi tergantung dari sudut mana Anda melihatnya. Mungkin biru melihat dari satu sudut, dan mungkin melihat ungu dari satu sudut. Inilah yang membuat batu permata Safir unik dan satu-satunya.

BAGAIMANA CARA MEMILIH CINCIN SAFIR BIRU?

Aspek terakhir untuk evaluasi adalah carat, berat Safir biru. Seperti banyak dari Anda yang sudah tahu, semakin berat batu permata itu, semakin langka dan mahal harganya. Untuk Safir Biru, batu di atas 5cts langka, dan yang lebih dari 15cts sangat langka.

MEMILIH CINCIN SAFIR BIRU

Seperti kebanyakan batu permata dan batu langka, kita dapat mengevaluasi dan memverifikasi mereka melalui “4 Cs”, yang berwarna, kejelasan, potong dan karat.

Dalam warna, Anda harus melihat warna dan saturasi dari Safir biru. Rona berarti warna batu permata yang Anda lihat. Karena karakteristik pleochroic dari batu permata, warna dapat berubah tergantung pada sudut Anda melihatnya. Saturasi berarti jumlah warna yang ada dalam batu permata dan Safir biru dengan saturasi tinggi akan memiliki nuansa yang kuat dan murni. Tetapi terlalu banyak saturasi akan menyebabkan batu permata menjadi terlalu gelap dan terlihat anggun. Pada dasarnya, Anda harus memilih cincin Safir biru yang sesuai dengan preferensi dan selera pribadi

Dalam kejelasan, inklusi adalah faktor penentu. Inklusi adalah kekurangan yang bisa menjadi goresan, sidik jari, dll. Idealnya, Anda harus memilih Safir tanpa inklusi yang terlihat oleh mata telanjang. Semakin tidak terlihat inklusi, semakin berharga Sapphires. Namun, sangat disarankan untuk tidak memilih Safir biru yang memiliki inklusi nol, baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat oleh mata telanjang, karena Safir biru sempurna sangat jarang dan kemungkinan besar adalah sintetis. Kelas kejelasan terbaik adalah Kesempurnaan, diikuti oleh VVS (sangat sedikit disertakan) dan VS (sangat disertakan)

Cut adalah faktor lain yang sangat mempengaruhi pandangan batu permata. Jendela dan simetri adalah faktor utama untuk mengevaluasi Safir Biru dengan potongan yang bagus.

Sebuah jendela adalah ketika pusat batu permata tidak memantulkan cahaya apa pun, itu terjadi ketika batu permata dipotong terlalu dangkal. Simetri penting untuk memberikan nuansa keseluruhan yang baik dari batu permata. Paling penting adalah, putaran Safir harus bulat, dan tidak lop-sisi, sama diterapkan pada Sapphire oval.

Aspek terakhir untuk evaluasi adalah carat, berat Safir biru. Seperti banyak dari Anda yang sudah tahu, semakin berat batu permata itu, semakin langka dan mahal harganya. Untuk Safir Biru, batu di atas 5cts langka, dan yang lebih dari 15cts sangat langka.

Contoh safir biru

blue sapphire pusat perhiasan
blue sapphire pusat perhiasan
blue sapphire pusat perhiasan

Grading Safir biru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat with us
Chat with us
Questions, doubts, issues? We're here to help you!
Connecting...
Sorry. Our operators are not available at the moment. Your message is important. Please, kindly leave your contact details below and we will get back to you as soon as possible. Thank you.
Our operators are busy. Please try again later
:
:
:
Have you got question? Write to us!
:
:
This chat session has ended
Was this conversation useful? Vote this chat session.
Good Bad