Gaya Cincin Pernikahan

Cincin pernikahan sebagai lawan dari cincin pertunangan hadir dengan desain yang lebih sederhana, dan lebih elegan. Cincin pernikahan biasanya memiliki desain yang kurang mencolok, dan lebih nyaman dipakai karena pasangan yang menikah memilih untuk memakai pernikahan setiap hari. Di sini, kami akan memperkenalkan gaya cincin pernikahan utama, dan mengapa Anda harus memilihnya.

Classic Wedding Ring

Cincin kawin klasik, seperti namanya, adalah pilihan cincin kawin favorit sepanjang masa. Cincin kawin klasik adalah band metal yang dirancang sederhana, tanpa batu di atasnya. Selain desainnya yang sederhana dan elegan, itu adalah pilihan utama untuk cincin kawin karena sangat nyaman dipakai setiap hari.


Salah satu poin utama ketika memilih cincin kawin klasik adalah jenis logam. Di PusatPerhiasan, kami menawarkan semua jenis logam seperti platinum, emas putih, emas mawar, dan emas kuning. Ketika memilih satu, Anda harus melihat daya tahan dan warna yang Anda sukai untuk cincin itu. Anda dapat membaca secara detail di sini tentang pro dan kontra dari setiap jenis logam.


Selain itu, titik kunci lainnya adalah lebar cincin. Anda harus menemukan cincin yang nyaman dikenakan, jadi tidak boleh terlalu tebal. Seorang wanita jari kecil juga tidak boleh memilih yang tebal, karena keseluruhan tampilan tidak akan elegan

Ukir Cincin pernikahan

Cincin pernikahan yang diukir, adalah pilihan sempurna bagi wanita yang menyukai sentuhan sederhana pada cincin kawin klasik. Cincin kawin berukir memiliki beberapa desain ukiran baik di bagian dalam maupun bagian luar cincin. Cincin pernikahan yang diukir dapat dibuat dan membentuk cincin pernikahan yang unik dan unik

(Gambar daripada pinterest.com)

Carved wedding ring

Cincin Pernikahan Berlian

Berbeda dengan cincin kawin klasik, cincin kawin berlian memiliki penampilan yang lebih mempesona karena berlian kecil bertatahkan di sekitar band. Ada beberapa gaya cincin berlian yang dapat dipilih, seperti cincin berlian bersama, cincin berlian paving bergigi dan lain-lain. Masing-masing dibedakan oleh bagaimana cincin berlian dipegang dan dijatahkan. Misalnya, cincin berlian prong bersama dipegang tanpa batas logam, ini memungkinkan untuk paparan maksimum berlian, dan meningkatkan kecemerlangan cincin. Sedangkan untuk cincin berlian paving bergigi, sisi-sisinya ditutupi meminimalkan kecemerlangan cincin, tetapi memiliki daya tahan lebih baik dan cocok dipakai sehari-hari.


Selain itu, titik kunci lainnya adalah lebar cincin. Anda harus menemukan cincin yang nyaman dikenakan, jadi tidak boleh terlalu tebal. Seorang wanita jari kecil juga tidak boleh memilih yang tebal, karena keseluruhan tampilan tidak akan elegan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat with us
Chat with us
Questions, doubts, issues? We're here to help you!
Connecting...
Sorry. Our operators are not available at the moment. Your message is important. Please, kindly leave your contact details below and we will get back to you as soon as possible. Thank you.
Our operators are busy. Please try again later
:
:
:
Have you got question? Write to us!
:
:
This chat session has ended
Was this conversation useful? Vote this chat session.
Good Bad